Aura# Spiritual# Kesadaran#

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Aura# Spiritual# Kesadaran#

Ketika kamu unik dan langka , faham ranah Aura, Energi dan getaran, saat sebuah desa ada hawa lingkaran syetan, aura hitam gelap .

Bahkan satu kecamatan, satu kabupaten dan kota , kamu adalah DNA super langka. Atau juga bisa melihat aura langit tiap-tiap negeri baik dan aura kekuatan dari kegelapan.

Bahkan kamu bisa sasaran empuk dari fitnah pada lingkaran itu, Karena kalau sudah iblis yang merasuk itu tak akan sadar. Syetan yang mengaduk hati setiap manusia.

Agar tak di kejar oleh makhluk kegelapan, aura hitam pekat,

Maka keluar dari zona itu , dan ikuti nurani adalah hal baik.
...

Fitnah akhir zaman itu amat menarik,begitu sosok keghoiban baik para roh tua, leluhur selalu menjaga alam portal lawang ghoib, entah itu alam keluar masuk iblis,demit, syetan, menjaga tiap batas negeri atau kepulauan.

Karena itu tak hanya fitnah, kadang kalau makhluk kegelapan sudah tembus masuk alam bumi, wujud nya tak kelihatan, namun mendekati menempel pada manusia, entah itu berbisik pada hati dan telinga.

Sudah bawaan lahir lagi kita sudah di temani hawa nafsu baik dan jahat, seperti bisikan malaikat dan iblis.

Di tambah lagi keluar nya, dari alam dunia lain yang menggoda manusia.

...

Kita tak akan sadar diri, kalau terpengaruh oleh hawa keburukan, makhluk jahat hati, adapun dari luar hati bangsa kegelapan, baik demit, syetan ,jin fasik maupun iblis.

Ini hanya sekedar pengetahuan di luar batas normal, percaya atau belom.
Selebih nya kita ada hati nurani masing-masing, yang selalu mengajak pada hal baik. Buang yang buruk ambil yang baik nya.

😊❤️🙏

Rate Artikel Ini

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.